Express Holiday : Mencicipi Kelezatan Burger Shot


Express Holiday : Mencicipi Kelezatan Burger Shot - Awalnya, pergi ke Malang kemarin itu adalah untuk melalui salah satu step menuju pelaminan: berkenalan dengan keluarga besar calon suami. Sebenarnya niat kita adalah untuk mencoba salah satu kuliner hits di daerah Jl. Soekarno-Hatta atau yang lebih dikenal dengan Suhat. hanya saja, dari informasi yang kita dapat dari akun Instagram mereka menyatakan kalau mereka masih tutup. Tak kurang ide, kita pun berbelok ke restoran burger favorit MasBeb. Burger Shot namanya. Restoran yang berada di Jl. Borobudur (sebrang Warunk Upnormal) ini, menyajikan berbagai olahan burger, kentang, hot dog maupun shawarma. Kisaran Harga yang ditawarkan antara 10 - 60 ribu. Karena masih terlalu kenyang, kita pun memesan Volcano Burger dan Hash Brown Fries


Sebelum 'melahap' bintangnya, kami memulai dengan appetizer ala-ala dulu, deh. Pengennya sih mau pesen yang Pom-Pom Fries. tapi karena lagi kosong, jadi saya ganti dengan hash brown. Rasanya? Menurut saya sih gurih dan krispinya pas apalagi kalau disantap saat masih hangat. Kurangnya cuma satu... kurang banyak.☺



Seporsi Volcano Burger di bandrol dengan harga 42 ribu rupiah. Kalian akan mendapat burger dengan isian patty, keju, lettuce, tomat, dan bawang bombay. Untuk roti burgernya kalian bisa memilih 3 varian : roti burger biasa, black bun, dan juga roti gandum. Ukuran porsinya termasuk cukup jumbo. Yang bikin saya bahagia adalah, saat digigit ngga berantakan. Jadi kita para wanita tetep bisa makan burger dengan syantik. Untuk kamu yang ngga mau gigit, jangan khawatir, disana disediakan pisau dan garpu kok! soal rasa, lidah saya dibuat jatuh cinta pada gigitan pertama di pattynya! dagingnya masih juicy dan ada aroma 'roast' nya yang ngga terlalu kenceng seperti di resto burger tetangga. dan burger ini sukses menggeser daftar posisi burger favorit saya! 


Overal, saya puas makan disini. Meskipun tempatnya kecil tapi masih tetap cozy dan nyaman. Kalau kata MasBeb sih, mereka sering mengganti suasana restonya setiap beberapa waktu agar pelanggan ngga bosan dengan interior yang gitu - gitu aja.Sayangnya kemaren lupa foto interior restonya. Next saya mau cobain varian lain dari burger ini. Dan, saya baru tahu kalau di Surabaya juga ada gerai Burger Shot ini. Tempatnya di Graha Fair Ground. Kalau kalian cari tempat kencan sekaligus tempat makan yang ngga mengecewakan, kalian bisa cobain burger yang satu ini. Harganya masih cukup terjangkau untuk rasa burger yang ciamik soroh ini.

You Might Also Like

1 comments