[REVIEW] Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion


Setiap hari berada di ruangan ber-AC lebih selama kurang lebih 8 jam membuat kulit wajah saya terasa kering dan kurang nutrisi. Sejak saya memutuskan untuk berhenti memakai krim wajah dari klinik kecantikan, tentunya sedikit berimbas dengan kondisi kulit wajah yang sekarang ini. Dengan modal gugling, saya mendapat informasi jika kandungan Hyaluronic Acid sangat bagus untuk melembabkan wajah. Setelah mengalami dilema untuk memilih Hyaluronic Acid dari The Ordinary atau Hyaluronic Acid dari Hada Labo, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Hyaluronic Acid dari Hada Labo. Alasannya sungguh sangat sederhana. Yang pertama, karena saat itu adalah tanggal tua sudah pasti saya (sebagai calon emak - emak) mempertimbangkan untuk membeli produk drugstore yang jauh lebih affordable. Produk The ordinary sendiri masih terbilang cukup terjangkau. kalian bisa membeli dengan harga kisaran 150 - 200 ribu di online shop, tapi harga yang ditawarkan Hada Labo jauh lebih rasional untuk dompet saya saat itu. Hanya 35 ribu saja ☺ Pertimbangan kedua, karena produk Hada Labo ini bisa ditemukan di supermarket dekat dengan tempat tinggal saya sehingga saya merasa kalau produk ini menjadi pilihan paling pas saat itu. Daripada lama - lama lagi, Yuk simak Reviewnya :

PACKAGING


Menurut saya, packaging dari Hada Labo ini semua nya sama di semua seriesnya, yang membedakan adalah warna dari botolnya. Untuk Ultimate Moisturizing series ini kemasannya berwarna putih. Untuk Moisturizing Lotion-nya sendiri, packagingnya berbentuk botol plastik tebal dengan kapasitas 100 ml. Tutup kemasannya berjenis flip - flop. Buat kalian yang masih baru menggunakan Hada Labo atau baru akan mencari, pastikan kalian membaca nama varian yang ada di botolnya ya! karena kemasan dari Hada Labo ini ada yang sama persis, jadi jangan sampai tertukar

KLAIM


Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit. Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil. Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah. Ultimate Moisturizing Lotion ini terdiri dari tipe Hyaluronic Acid
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA) : melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa
  • Hyaluronic Acid : tiap 1 gr nya mampu menahan hingga 6 liter air
  • Nano-Sized Hyaluronic Acid : cepat meresap dan kulit lebih halus, lembut &tetap elastis
Cara pemakaian :Tuangkan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion pada telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan secara merata di seluruh wajah.Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut. Biarkan hingga meresap.

KOMPOSISI
Water, Butylene Glycol, Glycerin, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Succinic Acid, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

TEKSTUR

Meskipun namanya Moisturizing Lotion, tapi surprisingly produk ini memiliki tekstur yang cair, seperti air dan tidak ada wangi ataupun warnanya. Biasanya saya memakai 4-5 tetes setelah memakai toner. Bisa dibayangkan berapa lama produk ini akan habis,bukan? ☺

HARGA
Rp 35.000,- sampai Rp 45.000,-

WHERE TO BUY
Supermarket yang menjual kosmetik import (buat kalian yang berdomisili di Surabaya bisa mencari di Hokky Graha Family), Online shop

REPURCHASE
Mungkin, Karena penasaran mau coba moisturizer yang lain

Overall, saya puas dengan hasil setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan ini. wajah saya terasa halus,lembab dan kenyal tentunya tanpa ada minyak berlebih. Yang lebih bikin bahagia tentunya sama sekali ngga mengganggu peng-aplikasian make up sehari - hari. Memakai foundation ataupun BB cream pun jadi lebih nyaman karena wajah lembab. Bye deh buat kulit kering dan Dry Patch!

Nah, kalau kalian?

Sudah pernah mencoba Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini?

Moisturizer apa yang kalian pakai saat ini?

Share di kolom comment ladies...

xoxo,

You Might Also Like

0 comments